Wadu Lina: Pilih Pemimpin yang Takut Tuhan dan tidak Serakah

Sekretaris DPC Demokrat Sabu Raijua, Dominikus Dadi Lado saat kampanye di Kecamatan Raijua

Raijua, Pelopor9.com - Masyarakat Kecamatan Raijua diminta agar dalam Pilkada Sabu Raijua tahun 2020 ini, jangan salah mrmilih. Harus memilih pemimpin yang takut Tuhan dan tidak serakah. Supaya dalam menjalankan rodah pemerintahan 5 tahun kedepan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Sabu Raijua.


Hal ini disampaikan oleh Wadu Lina, salah seorang kader PKPI dan juga tim kecamatan paket IE RAI, saat kampanye terbatas di desa Kolorae, Senin (12/10/20).


Dikatakannya, pasangan calon bupati dan wakil bupati, Orien P. Riwu Kore dan Thobias Uly, dua sosok yang takut akan Tuhan dan tidak serakah. Sehingga masyarakat Raijua tidak perlu ragu untuk mendukung dan memilihnya.


"Pilih pemimpin yang tidak serakah dan takut Tuhan. Sosok itu ada di Paket IE RAI jadi kita masyarakat Raijua, jangan ragu untuk pilih pada 9 Desember 2020"ujarnya.


Selain itu kata dia, Paket IE RAI adalah perpaduan antara ekonom dan birokrat tulen, sehingga dalam memimpin Sabu Raijua kedepan, benar-benar akan mampu menjawab program yang ditawarkan


"Paket IE RAI, calon pemimpin yang cerdas dan bisa mengolah manajemen ekonomi masyarkat Sabu Raijua secara baik"kata dia


Sementara Anggota DPRD Sabu Raijua dari Fraksi Demokrat, Amos Kitu Radja juga katakan, visi dan misi paket IE RAI adalah mimpi untuk perubahan. 


"Paket IE RAI menjanjikqn program yang pasti, karena itu perlu diberikan ruang supaya ada perubahan bagi masyarakat Sabu Raijua" katanya


Ketua Komisi I DPRD Sabu Raijua, Dominikus Dadi Lado, bangun Sabu Raijua tidak bisa hanya seorang diri tapi smua komponen dan paket IE RAI akan ada bersama semua.


"Selama 10 tahun Sarai jadi kabupaten tapi tdak maju, karena tidak pnya perencanaan yang baik, pemimpin yang tidak profesional"tandasnya. (R-2)