Pilih Ie Rai untuk Perubahan Sabu Raijua

Orient P. Riwu Kore (kiri), Thobias Uly (kanan), Foto: Is

Menia, Pelopor9.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat, Sabu Raijua, Frans Djara Liwe mengatakan bahwa paket IE RAI, pasangan Orient Riwu Kore dan Thobias Uly akan merebut kemenangan pada 9 Desember yang akan datang.

 

Pasalnya, masyarakat menginginkan adanya perubahan di Sabu Raijua. Bahan Bakar Minyak (BBM) tidak sulit, air bersih tersedia.

 

"19 hari lagi kita akan memilih, Saya yakin IE RAI akan menang, karena kerja kami selama ini sangat terstruktur dan semuanya berbasis data,"ujar Frans yang merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Sabu Raijua, Jumat (20/11/2020).

 

Lebih lanjut, dirinya meminta pada seluruh kader Demokrat untuk tetap konsisten bekerja dilapangan dalam memenangkan paket IE RAI.

 

"Pak Orient dan pak Tobias Uli sudah ada di hati masyarakat Sabu Raijua, kami yakin masyarakat sudah tentukan pilihan pada paket IE RAI,"pungkasnya.

 

Kata Frans, 9 Desember nanti adalah saksi sejarah bahwa apa yang telah dirindukan oleh masyarakat Sabu Raijua.

 

"Iya 19 hari lagi kita akan memilih, 9 Desember itu merupakan saksi dari seluruh keinginan masyarakat selama ini untuk perubahan Sabu Raijua, kami sangat yakin. Semua tim ada kerja keras demi perubahan Sabu Raijua,"paparnya.

 

Senada, Anggota DPRD Sabu Raijua dari Frasksi PDIP, Lazarus Riwu Rohi yakin bahwa IE RAI akan menang. Karena menurut, seluruh masyarakat sudah sangat-sangat merindukan perubahan.

 

"Semua masyarakat sudah pada tahu, siapa pemimpin yang akan membawa perubahan di Sabu Raijua. Kita tidak pernah menjadikan hal yang buruk terjadi di Sabu Raijua, tapi kami menjanjikan perubahan bersama IE RAI,"kata Sarus.

 

Dia meminta agar seluruh masyarakat, Simpatisan, pendukung IE RAI untuk bersama-sama menjemput kemenangan di IE RAI.

 

"Sekarang kita selalu turun ke lapangan, untuk yakinkan masyarakat, bahwa hanya IE RAI yang menang pada 9 Desember nanti. Mari kita jemput kemenangan itu bersama-sama,"ujarnya. (R-1/tim)