Rayakan HUT ke 57, DPD II Golkar Sabu Raijua Anjangsana ke Para Senior      

Ketua DPD II Golkar Sabu Raijua, Simon P. Dira Tome (kiri) saat menyerahkan parcel bagi Tokoh senior Golkar Kirenius Buli di kediamannnya, Rabu (20/10/21)

 

Menia, Pelopor9.com - Menyambut HUT Golkar ke 57 tahun, DPD II Golkar Sabu Raijua melakukan serangkaian kegiatan. Diantaranya anjangsana ke senior Golkar dan, ziarah ke makam tokoh Golkar, Robinson Radja Langu di Kecamatan Sabu Timur, yang selama hidupnya, berkontribusi membesarkan partai Golkar NTT pada umumnya dan Golkar Sabu Raijua khususnya.

 

Pantauan media ini, DPD II Golkar juga membagikan paket Sembako bagi para penyandang cacat serta parcel bagi senior. Terdapat 10 orang senior dan 6 orang penyandang cacat yang dikunjungi, tersebar di Kecamatan Sabu Timur, Sabu Barat dan Hawu Mehara. Rabu (20/10/21)

 

Anjangsana dan pembagian sembako dan parcel, dihadiri langsung oleh Ketua DPD II Golkar Sabu Raijua, Simon P. Dira Tome, Ketua Fraksi Golkar Jerhans Djita, Wakil Ketua Bapilu, DJadi Raga, Wakil Ketua Bidang Perempuan DPD II Golkar, Any Boaeky, Pengurus DPD II dan PD AMPG lainya.

 

Simon Dira Tome sebagai Ketua DPD, saat bertemu para senior mengungkapkan bahwa, perayaan HUT Golkar kali ini bertepatan dengan pendemi Covid-19. Sehingga, kegiatan yang dilakukan berkunjung ke senior dan ziarah ke makam tokoh Golkar.

 

“Sekarang kita tau bersama, Covid-19 jadi tidak bisa kumpul-kumpul. Maka, HUT Golkar kali ini kita anjangsana ke senior-senior. Kita sekedar bernostaligia, tentang apa yang mereka wariskan ke kita saat ini”ujar Wakil Ketua DPRD Sabu Raijua ini.

 

Dijelaskannya, perjuangan para senior dalam membesarkan Golkar di Sabu Raijua, sudah teruji hingga saat ini. Sehingga, partai Golkar masih menjadi partai besar di Sabu Raijua dengan basis massa hingga ke desa-desa.

 

“Semua senior kita, sudah besarkan Golkar dan kita wajib untuk menghargai mereka. Kunjungan ini sebagai tanda kasih dan sayang pengurus dengan semua senior yang ikut andil besarkan Golkar” ujarnya lagi.

 

Ditambahkannya, dalam momen HUT Golkar ke 57 tahun, DPD II Golkar Sabu Raijua pada hari ini, Kamis (21/10/21) akan melakukan penghijauan pada pesisir pantai serta pada Jumat (22/10/21) besok akan selenggarakan vaksinasi masal bagi masyarakat Sabu Raijua.

 

“Kita besok (hari ini) ada aksi penghijauan, tanam mangrove di pesisi Seba dan besoknya kita ada vaskin bagi masyarakat”katanya

 

Ditambahkannya, Partai Gokar menyediakan vaksin sebanyak 3.800 dosis. Dengan rincian 2.535 dosis dikelola oleh Yellow Clinic dan 1.265 dosis dikelola oleh YTMI.

 

Sementara Tokoh Senior Golkar Hendrik Bunga, saat menerima Pengurus DPD Golkar, mengaku sangat berterima kasih dengan perhatian dari pengurus dan berharapa agar Golkar Sabu Raijua terus memberikan yang terbaik bagi pembangunan dan kesejahteraan Sabu Raijua.

 

“Saya salut bagi pengurus, yang tidak lupa terhadap kami yang sudah tua ini. Harap saya, DPD II terus menunjukan keperpihakannya bagi masyarakat, karena Golkar menjadi partai yang dicintai oleh seluruh rakyat Sabu Raijua”katanya

 

Begitu pula, saat berangjsana ke rumah tokoh Golkar Kirenius Buli, dirinya mersa terharu dan menaruh harapan bagi pengurus agar kembalikan kejayaan Golkar pada Era Marthen Dira Tome di Sabu Raijua.

 

“Saya ingat kalau hari ini, HUT Golkar, saya hanya ikuti dari pemeberitaan karena tidak bisa keluar dalam keadaaan seperti ini. Saya harap, Ketua DPD dan pengurus, kembalikan era kejayaan Golkar di Sabu Raijua seperti dimasa Pak Marthen Dira Tome”tegasnya. (R-2)