Bupati Sabu Raijua Sebut Tiga Kategori Manusia, Satunya Manusia Bodoh

Nikodemus Rihi Heke (Kanan)

Eilode, Pelopor9.com - Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke menyebut ada tiga kategori manusia. Manusia bodoh, manusia bebal dan manusia pintar. Ketiganya masing-masing dengan karakter, sehingga apa yang disampaikan orang lain, tergantung dari kategori orangnya dalam memhami informasi yang disampaikan.

 

“Ada 3 kategori manusia, manusia pintar, manusia bodoh dan mansuia bebal. Orang pintar akan menjawab dengn pasti jawaban yang ditanya. yang bodoh bisa jadi pintar kalau dijelaskan, tetapi yang bebal, dikastau yang benar juga tidak bisa terima” Ujaar Bupati Sabu Raijua, Nikodemus Rihi Heke pada acara malam toas Kenegeraan HUT RI ke 74 tingkat Sabu Raijua Sabtu (17/8/19) malam, di Rumah Jabatan Bupati Sabu Raijua di Desa Eilode Kecamatan Sabu Tengah. 

 

Dikatakannya, ketiga tipe manusia tersebut bisa dilihat dan diamati sendiri, tentu dalam keseharian bisa menemukan ketiga manusia yang dimaksud.

 

Dia berharap anggota Paskibraka 2019 adalah orang-orang pintar, agen pembangunan Sabu Raijua yang berperan untuk memberikan penjelasan kepada masayarakat Sabu Raijua tentang pembangunan yang ada di Sabu Raijua saat ini.  

 

“Orang-orang ini bisa kita lihat sendiri dari 3 tipe tersebut, mari kita belajar untuk membangun diri, bangun daerah dan bangsa, anggota Paskibraka adalah agen pembangunan Sabu Raijua,”tuturnya

 

Hadir dalam Toas Kenegaraan HUT RI ke 74 tahun 2019, tingkat Kabupaten Sabu Raijua, Ketua DPRD Sabu Raijua, Paulus Rabe Tuka, Wakil Ketua I DPRD Herman Kaho , Asisten 1 dan II Setda Sabu Raijua, Jonathan R. Djami dan Mansy R. Kore.

 

Hadir pula Danramil Sabu, Mayor M. Basuki, Kapolsek Subu Barat, Kompol Samuel S. Simbolon, Danposal Letda Joko Warsito, Pimpinan Bank NTT, Romy Radja Langu, para pimpinan OPD serta anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Sabu Raijua.

 

Sebelum dilakukan Toas Kenegaraan, terlebih dahulu dilakukan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Yelita Radja Rihi dari GMIT Eilode. (R-2/fwd).