A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined offset: 1

Filename: models/Xz_seo.php

Line Number: 60

Backtrace:

File: /home/u819012619/domains/pelopor9.com/public_html/xz_app/models/Xz_seo.php
Line: 60
Function: _error_handler

File: /home/u819012619/domains/pelopor9.com/public_html/xz_app/adminx/web/views/global/header.php
Line: 19
Function: meta_sosial

File: /home/u819012619/domains/pelopor9.com/public_html/xz_app/third_party/MX/Loader.php
Line: 357
Function: include

File: /home/u819012619/domains/pelopor9.com/public_html/xz_app/core/MY_Loader.php
Line: 19
Function: _ci_load

File: /home/u819012619/domains/pelopor9.com/public_html/xz_app/adminx/web/controllers/Berita.php
Line: 245
Function: view

File: /home/u819012619/domains/pelopor9.com/public_html/index.php
Line: 280
Function: require_once

Mutasi Pejabat Kota Kupang, Inilah Nama nama yang Dilantik

Pelantikan Pejabat, Wakil Walikota Kupang Hermanus Man (Kiri menghadap Lensa)

Kupang, Pelopor9.com – Pemerintah Kota Kupang kembali melakukan mutasi pejabat Eselon III di lingkup pemerintah Kota Kupang, Sabtu (1/6/19) di aula lantai 1 Kantor Walikota Kupang.

 

Wakil Walikota Kupang, Hermanus Man mengambil sumpah jabatan 75 Pejabat Eselon IIIa dan IIIb. Terdiri dari 20  orang Eselon IIIa, dan 55 orang Eselon IIIb.

 

Herman berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan cara – cara yang luar biasa agar mengahasil produk atau kegiatan yang luar biasa pula.

 

Pejabat yang dilantik meliputi jabatan Kepala Bidang dan Sekretaris Camat dan camat. Adapun Nama nama pejabat Eselon IIIa sebanyak 20 orang yang dilantik:

1.    Bernadinus Mere, AP. M.Si menjabat sebagai Kepala Bagian Protokol dan Sekretriat Daerah Kota Kupang.

2.    Drs. Matheus Eustkhius menjabat sebagai Kepala Bagian Kesejahteraan Rakayat pada Sekretariat Daerah Kota Kupang.

3.    Ir. Yohana Koeain menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Pemerintahan Pada Sekretariat Daerah Kota Kupang.

4.    Maria Magdalena Detaq, M.Si menjabat sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Pada Sekretariat Daerah Kota Kupang.

5.    Muhamad Khairil, S.STP, M.Si menjabat sebagai Kepala Bagian Ekonomi Pada Sekretariat Daerah Kota Kupang.

6.    Johanes Donbosco Batukarang Assan,S.Kom menjabat sebagai Kepala bagian Kerjasama Pada Sekretariat Daerah Kota Kupang.

7.    Yanuar Dally, SH, M.Si menjabat sebagai Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Informasi Pada Sekretariat Daerah Kota Kupang.

8.    Maria Dolores Rita Haryani, SE menjabat sebagai Kepala Bagian Keuangan Pada Sekretariat Daerah Kota Kupang.

9.    Anika Tidora Leny Bella, SE menjabat sebagai  Sekretris Dinas Perikanan Kota Kupang.

10.           Paulus Charles Muskanan Amalo, SH menjabat sebagai Sekretris Dinas Perhubungan Kota Kupang.

11.           Ir. Solvie Y. H. Lukas menjabat sebagai Sekretris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang.

12.          Herson Arnoldus Lada, S.Sos menjabat sebagai Sekretris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Kupang.

13.          Ritha Esany Hermintje Welhelmina Lay, SE. MM menjabat sebagaiSekretris Dinas Pertanian Kota Kupang.

14.           Ignasius Repelita Lega, SH menjabat sebagai Sekretris Dins Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang

15.           Lenny Marion Amallo, SE, M.Si menjabat sebagai Sekretris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kupang.

16.           Ir. Fera Cendana Wati Ello menjabat sebagai Sekretris Dinas Ketahanan Pangan Kota Kupang.

17.           Sandra Imelda Bugel, S,Sos menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Olahraga Kota Kupang.

18.           Dra. Debora Panie, MM menjabat sebagai Sekretris Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Kupang.

19.           Achrudin Rudi Abubakar, S,Sos, M.Si menjabat sebagai Camat Kota Raja

20.          Matheos A.H.T Maahury, SE menjabat sebagai Camat Oebobo

            Sementara, pejabat Eselon IIIb yang dilantik sebanyak 55 orang sebagai berikut.

1.        Gradus Selebe, SE menjabat sebagai Kepala Bidang Anggaran pada Badan Keuangan Daerah Kota Kupang.

2.        Ishak Jusuf Hau Radja, SE menjabat sebagai Kepala Bidang PBB dan BPHTB pada Badan Keuanagan Daerah Kota Kupang.

3.        Devidzon Ebenheizer Ndun, SE menjabat sebagai Kepala Bidang Perbendaharaan pada Badang Keunagan Daerah Kota Kupang.

4.        Raimudus Sukawitono, SH menjabat sebagai Kepala Bidang Pajak dan Retribusi Daerah pada Badan Keunagan Daerah kota Kupang.

5.        Djarmes Hernimus Lango, S.Sos, MM menjabat sebagai Kepala Bidang Pengolahan, layanana dan Pelestarian Perpustakaan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota kupang.

6.        Hendrik Hota lily, S.Sos menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kerasipan pada Dinas Kerasipan dan Perpustakaan  Kota Kupang.

7.         Paulus Karjo Werang, SE menjabat sebagai Kepala Bidang Pengadaan, Disiplin dan Informasi pada Bagian Lepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang.

8.        Richard Bernad Penlaana, S.Sos, M.Si menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi dan Penilaian Kinerja Aparatur pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang.

9.        Yesonya M.N Manu, SE menjabat sebagai Kepala Bidang Mutasi pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Kupang.

10.         Sjem Dilla, S.Sos menjabat sebagai Kepala Bidang Perikanan Tangkap pada Dinas Perikanan Kota Kupang.

11.         Henock Bolla, SH menjabat sebagai Kepala Bidang Perikanan Budidaya pada Dinas Perikanan Kota Kupang

12.         Nofrida D. Sina, S.AB, M.AP menjabat sebagai Kepala Bidang Pembangunan, Inovasi dan Teknologi pada Badan Penelitian dan Penegmbangan daerah Kota Kupang.

13.         Drs. Abdul Cap menjabat sebagai Kepala Bidang Sosial, Ekonomi dan Pemerintahan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kota Kupang

14.         Judi Reki Taulo, SE menjabat Kepala Bidang Kedauratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Kupang.

15.         Djami Maxin Wila Huky, SE, M.Si menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Becana Daerah kota Kupang.

16.         Matheus A. B . H Da Costa, S.Sos, M.Si menjabat Kepala Bidang Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan kota Kupang.

17.         Yulianus Wullem Pally, SH menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah B3 pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang.

18.         Yuvenaris Bato Beribe, S,Sos menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang.

19.         Valentina Ruth Boekan, S.Sos menjabat sebagai Kepala Bidang Perencanaan, Penegmbangan, Pengendalian dan Pelaksanaan Penanaman Modal pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota kupang

20.         Petrus Poy, S.Sos menjabat Kepala Bidang Pelayanan Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Kupang.

21.         Wihers Hermanus Welkis, SH menjabat sebagai Kepala Bidang Ketahanan dan Ksejehateraan Kelauarga pada Dinas Penegndalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Kupang.

22.         Johanes Bell, ST.MT menajabat sebagai Kepala Bidang prasarana, Sarana dan Utilitis Umum pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota Kupang.

23.         Yusuf Made, ST. MT menjabat sebagai kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Kupang.

24.         Victor Ferdinand Maubana, ST menjabat sebagai Kepala Bidang Kawasan Pemukiman dan Pertanahan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Kupang.

25.         Serila Metodia Saliman, ST menjabat sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang Kota Kupang.

26.         Maxi Nicodemus Dethan, ST, M.Si menjabat sebagai Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang Kota Kupang.

27.         Stefanus Seng, ST, M.Si menjabat Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Pentaan Ruang Kota Kupang.

28.         Novie Yuliasari Eke, ST, M.Si menjabat sebagai Kepala Bidang Penangan Fakir Miskin Pada Dinas Sosial Kota Kupang.

29.         Hengki Bernabas Atabela Jacob, SAP menjabat sebagai Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan pada Dinas Sosial Kota Kupang.

30.         Jacob Juledy Adoe, SE menjabat sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kota Kupang.

31.         Paulus Dian Foenale,SH menjabat sebagai  Kepala Bidang Pengendalian Operasi Pemadaman Dan Penyelamatan pada Dinas Pemadam Kota Kupang

32.         Frids Alexander Kodji,SE menjabat sebagai Kepala Bidang Pencegahan Dan Peningaktan Kapasitas Sumber Daya Manusia pada Dinas Pemadam Kota Kupang

33.         Nahson Johanis Anderias Lasarus, SP. M.Si menjabat sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan pada Dinas Perhubungan Kota Kupang

34.         Helmit Benyamin Markus, SH menjabat sebagai Kepala Bidang Perhubungan Laut Dan Multi Moda pada Dinas Perhubungan Kota Kupang

35.         Heriman E. R. Mboeik, S.TP menjabat sebagai Kepala Bidang Manajemen Dan Rekayasa pada Dinas Perhubungan Kota Kupang

36.         Roos F. R. Dethan, SE menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan PAUD Dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang

37.         Romi Lado, S.Pd menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Ketenagakerjaan pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang

38.         Adonia Frans Folamauk, S.Pd menjabat sebagai Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang

39.         Okto Naitboho, S.Pd menjabat sebagai Kepala Bidang Pembianaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang

40.         Matheus Benediktus Lalek Radjah, SH. M.Hum menjabat sebagai Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Kupang

41.         dr. Ivyane Maria Imacullata Luanlaka menjabat sebagai Kepala Bidang Perawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah S.K. Lerik Kota Kupang

42.         Tiurmasari E. Saragih, SKM, M.Sc menjabat sebagai Kepala Bidang Catatan Dan Rujukan pada Rumah Sakit Umum Daerah S.K. Lerik Kota Kupang

43.          Isak Y. Pellokila, SE menjabat sebagai Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang

44.         Jackson Jimmy Aryant Tunliu, SE. MM menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kupang

45.         Melkianus C. N. Siokain, S.Sos. MM menjabat sebagai Kepala Bidang Pengembangan Pemuda pada Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Kota Kupang

46.         Joseph Leonard Kale, ST. M.Si menjabat sebagai Kepala Bidang Industri Pariwisata pada Dinas Pariwiasata Kota Kupang

47.         Rongky Olis Rohi, S.Sos menjabat sebagai Sekretaris Camat Kota Lama

48.         Paskalis Taran Tokan, S.STP menjabat sebagai Sekretaris Camat Kota Raja

49.         Lasarus Lusi, S.Sos menjabat sebagai Sekretaris Camat Kelapa Lima

50.         Nobertus Noto, SH menjabat sebagai Sekretaris Camat Maulafa

51.         Drs. Johny W. Z. Boimau menjabat sebagai Kepala Bidang Pembinaan Dan Pengembangan Perpustakaan pada Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kota Kupang

52.         Maijrllens Anthonia Dillak, SE. MM menjabat sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Arsip pada Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan Kota Kupang

53.         Semuel Langga, A.Ma.Pd. S.Pd menjabat sebagai Pengawas Sekolah SMP pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang

54.         Dominggus Alexander Dia, S.Pd menjabat sebagai Pengawas Sekolah SMP pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang

55.         Robby Arkalaus Ndun,S.Pd., MM menjabat sebagai Pengawas Sekolah SMP pada Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Kupang. (R-1)