Perindo Resmi Dukung Paket Ie Rai di Pilkada Sabu Raijua

Ketua DPD Perindo Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa (kedua dari kiri) saat menyerahkan Surat Rekomendasi kepada Cabup dari Paket Ie Rai, Orient P. Riwu Kore

Menia, Pelopor9.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Indonesia (DPD Perindo) Sabu Raijua, secara resmi mendukung Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua, Orient P. Riwu Kore dan Thobias Uly atau Paket Ie Rai dalam Pilkada Sabu Raijua tahun 2020.

 

Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Perindo Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa, didampingi oleh Anggota DPRD dari Prindo Daniel Abia Ludji, Ketua Pemenangan Paket Ie rai, Karel O. Modjo Djami, kepada Calon Bupati Orient P. Riwu Kore, di Sekretraiat Pemenangan Paket Ie Rai di Seba, Senin (21/9/20).

 

Dukungan ini dicantumkan dalam Surat Rekomendasi Nomor: 33/DPW/PERINDO/NTT/IX/2020, yang dikeluarkan pada tanggal 15 September 2020 dan ditandatangi langsung oleh Ketua dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo NTT, Jonathan Nubatonis dan Hendrik Rawambaku.

 

Ketua DPD Perindo Sabu Raijua, Ruben Kale Dipa dalam kesempatan itu katakana bahwa penyerahan rekomendasi tersebut sebagau bukti bahwa DPD Perindo Sabu Raijua mendukung Paket Ie Rai di pilkada Sabu Raijua. Selain itu Perindo juga nyatakan sikap bekerja dengan sungguh-sungguh menangkan Paket Ie Rai menjadi Bupati dan Wakil bupati Sabu Raijua.

 

“Dengan penyerahan Surat rekomendasi ini, sebagai bukti bahwa Perindo mendukung Bapak Orien P. Riwu Kore dan bapak Thobias Uly sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua priode 2021-2025” ujarnya.

 

Dengan bergabungnnya Perindo di Paket Ie Rai menurutnya, bukan hal baru karena sebelum ada surat rekomendasi, dirinya sudah bekerja bagi Paket Ie rai dari tim keluarga.

 

Sementara Calon Bupati Sabu Raijua, Orien P. Riwu Kore dalam kesempatan itu, dirinya berterimaskih karena telah mendapat dukungan yang tulus dari Perindo dalam pilkada Sabu Raijua, sekalipun beberapa hari sebelumnya ada polemik yang terjadi di Bawaslu.

“sekalipun beberapa hari lalu ada polemik di Bawaslu bahwa Perindo tidak mendukung kami dan pada hari ini sudah nyata bahwa Perindo benar-benar mendukung kami” ujarya.

 

Paket Ie Rai percaya bahwa, apa yang diberikan oleh Perindo baik dari Pusat sampai Propinsi dan Kabupaten akan menjadi tanggungjawab yang luar biasa untuk bekerja bersama-sama.

 

“kami bukan hanya menerima saja tetapi kami akan turut bersasama-sama untuk membesarkan Perindo di Sabu Raijua. Kalau Tuhan memberikan keprcayaan pimpin Sabu Raijua, kami akan membantu 100 persen bahkan 200 persen untuk partai yang mendukung kami”ujarnya.

 

Dirinya sangat berharap Partai pengusung dan pendukung Paket Ie Rai bisa membantu di lembaga DPRD saat pembahasan anggaran, karena Paket Ie Rai hadir di Sabu Raijua untuk membantu masyarakat.

 

“Kita akan cukup kuat di DPRD nanti, karena ada 10 Anggota DPRD dari Partai pendukung dan pengusung Paket Ie Rai yang akan berjuang bersama dalam memperjuangkan program untuk kemakmuran rakyat Sabu Raijua”tutupnya. (R-2)