Paket Ie Rai Janji Perbanyak Tower Internet

Ilustrasi

Menia, Pelopor9.com - Pasangan calon Bupati Sabu Raijua, Orient Riwu Kore dan Calon Wakil Bupati Thobias Uly atau paket Ie Rai, apabila terpilih akan memperbanyak tower telekomunikasi, sehingga saat melakukan telepon dan internet menjadi lancar.

 

"Ie Rai siap perbanyak tower, jaringan HandPhone.  Sehingga tidak menyulitkan masyarakat,"kata Orient, saat tatap muka terbatas di rumah Wiliam Lobo Behi, kelurahan Ledeunu, kabupaten Sabu Raijua, Selasa (13/10/20).

 

Dikatakan, masalah gangguan telekomunikasi dan Internet di Raijua kabupaten Sabu Raijua, menjadi perhatian utama paket Ie Rai.

 

“Itu sudah menjadi program utama Ie Rai,”pungkasnya.

 

Sementara, Calon Wakil Bupati Thobias Uly, mengatakan bahwa apa yang dijanjikan Paket Ie Rai sangat mudah direalisasikan.

 

Karena, Ie Rai didukung mayoritas kursi di DPRD. Selain itu, pemegang palu ketua DPRD dari pusat sampai daerah, adalah dari Partai PDI-P.

 

“Presiden dari PDIP, Propinsi orang PDIP, di Sabu Ketua DPRD dari PDIP. Bapak mama, jangan pesimis, yang pegang Palu orang PDIP. Di komisi ada orang Demokrat,”katanya. (R-1)