Tanda Cinta Perhimpunan Dokter Umum Kepada Warga Sabu Raijua

Warga Desa Depe Menerima Bantuan Sembako, Foto: Is

Menia, Pelopor9.com - Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sabu Raijua Memberikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Badai Seroja di Desa Depe, Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Sebanyak 25 KK di Desa Depe, Kecamatan Sabu Barat menerima bantuan sembako, Minggu (2/05/2021). Bantuan ini diserahkan langsung oleh dr. Joy Ninu, didampingi oleh Ketua Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua, Alfret Radja.

 

PDUI NTT telah menyerahkan total 56 paket sembako berupa Beras, minyak goreng, mie, Energen ke masyarakat beberapa desa di Sabu Raijua. Sebanyak 25 paket diberikan kepada warga desa Depe. Sedangkan 31 paket lainnya diberikan kepada warga di desa Menia dan desa Dello. Untuk daerah Menia dan Dello diserahkan oleh beberapa dokter umum lainnya.

 

dr. Joy Ninu menyampaikan terima kasih kepada FAM Sabu Raijua yang telah memfasilitasi sehingga bantuan dapat sampai kepada masyarakat terdampak.

 

Bantuan sebagai tanda cinta kasih dari para dokter yang tergabung dalam Perhimpunan Dokter Umum Indonesia.

 

"Mohon maaf bila bantuan ini sangat sedikit akan tetapi kiranya bisa bermanfaat untuk bapa/mama semua,"Pungkas Dokter Covid-19 Sabu Raijua ini.

 

Sementara Ketua Forum Angkatan Muda (FAM) Sabu Raijua, Alfret Radja menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas bantuan bagi warga desa Depe Kecamtan Sabu Raijua.

 

"Saya menyampaikan terima kasih yang tak  terhingga untuk Ibu Joy dan teman-teman atas kepedulian dan uluran tangannya sehingga bisa meringkan sedikit beban yg dialami oleh masyarakat,"pungkas mantan aktifis GMNI ini.

 

Dia berharap banyak bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu masyarakat. Sebab masih banyak masyarakat yang belum tersentuh bantuan, terutama bahan bangunan.

 

"Hingga saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan seperti sembako, Seng, paku, generator, dan susu untuk balita,"tutupnya. (*tim)