Kongregasi SVD - SSPS Bantu Bahan Bangunan untuk Warga Terdampak Seroja di Sabu Raijua

Foto Bersama saat Penyerahan Bantuan, Foto: Istimewa

Menia, Pelopor9.com - Pasca badai Siklon Tropis Seroja yang meluhlantahkan Sabu Raijua pada 5 April 2021 lalu, Kongregasi Serikat Sabta Allah (SVD) dan Kongregrasi Abdi Roh Kudus (SSPS) memberikan bantuan bahan bangunan berupa Seng dan Paku bagi warga Sabu Raijua.

 

Kordinator Kongregasi SVD – SSPS, Paulus Polce Sarena mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa 360 Lembar Seng dan 20 kg Paku. Bantuan diserahkan kepada warga terdampak Siklon tropis Seroja di dua kecamatan yaitu Kecamatan Sabu Barat dan Kecamatan Sabu Tengah.

 

Dalam sambutannya pada saat penyerahan di Desa Depe, Kecamatan Sabu Barat, Minggu (30/05/2021), menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut membantu sehingga proses distribusi berjalan lancar.

 

“Terima Kasih banyak untuk semua yang telah membantu sehingga proses distribusi ini bisa berjalan dengan baik. Walaupun tidak seberapa kiranya bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami Bapak/mama di tempat ini. Terima kasih juga untuk Adik Alfret Radja yang turut membantu memfasilitasi sekaligus merekomendasi bantuan ke Desa Depe”,pungkas Salah Satu ASN di Dinas PKKO Sabu Raijua.

 

Dikatakan, bahwa bantuan yang diberikan adalah bantuan tahap pertama, tidak menutup kemungkinan akan bantuan tahap dua.

 

“Ini bantuan tahap pertama, Semoga ke depan ada lagi bantuan tahap dua. Kita berdoa semoa banyak hati yang tergerak untuk membantu”,tutupnya yang didamping rekan dari Kongregasi SVD-SSPS, Patrisius Boro.

 

Salah satu warga terdampak penerima bantuan, Mikael Wadu Bire mengaku sangat berterimakasih atas bantuan yang diterima, khususnya kepada Para Donatur.

 

“Terima kasih yang tak terhingga untuk Bapak ibu yang sudah membantu kami di tempat ini, Khususnya Bapak ibu Donatur, Kiranya Tuhan sumber segala berkat melimpahkannya kepada Bapak dan ibu”ujarnya. (R-1/tim)