Ketua KPU RI Coffe Break Bersama Penjabat Bupati Sabu Raijua

Ketua KPU RI Ilham Saputra (kanan)

Menia, Pelopor9.com - Ketua KPU RI Ilham Saputra bersama rombongan tiba di Bandara Terdamu Sabu Raijua, menggunakan pesawat Dimonim Air, Kamis (01/07/21) sekira pukul 07.30 Wita.

 

Pantau media ini, Ketua KPU RI disambut dengan Tarian adat Sabu Raijua, Ledo Hawu dan pengalungan selendang oleh Ketua KPU Sabu Raijua, Kirenius Padji di Bandara Terdamu.

 

Hadir pula, Kajari Sabu Raijua, Agus Kurniawan, Plt. Asisten 1 Sabu Raijua, Markus Lodo.

 

Selanjutnya, Ketua KPU RI melakukan coffee break di Hotel Jesica bersama Pj. Bupati Sabu Raijua, Doris Alexander Rihi, Kajari Sabu Raijua, Ketua dan Anggota KPU Sabu Raijua.

 

Anggota KPU Sabu Raijua, Alpiius Saba,  kepada media ini mengatakan, ketua KPU RI akan melakukan Zoom Meeting di KPU Sabu Raijia dan dilanjutkan pertemuan dengan pemda Sabu Raijua.

 

Untuk diketahui, Ketua KPU RI dan rombongan akan berada di Sabu Raijua selama dua hari. Pada hari pertama ini, sesuai Runndown kegiatan, Ketua KPU akan melakukan monitoring pergeseran Lokasi TPS di Kecamatan Hawu Mehara.

 

Melakukan pendistribusian Formulis C Pemberitahuan di Kecamatam Sabu Liae. Kegiatan hari pertama akan diakhiri dengan Rapat Kerja, bersama Ketua PPK se Sabu Raijua di Hotel Jesica. (R-2)