Nataru Pemdes Depe: Kades Alfret Radja Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Desa

Suasana Perayaan Nataru Pemdes Depe, Foto: Is

Menia, Pelopor9.com - Pemerintah Desa Depe merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama, Kamis (6/1/22) di kantor desa Depe Kecamatan Sabu Barat, Kabupaten Sabu Raijua.

 

Kebaktian Natal dan tahun baru tersebut dipimpin langsung oleh ketua majelis jemaat Ebenhaezer Depe Pdt. Deswalyany Netu, S.Si-Teol.

 

Turut di Hadiri oleh Kabid Pemerintah Desa Munkar Nguru Diu, SH, Ketua BPD Hernid Nguru Diu, S.Pd dan anggota , Babinsa Agus Taule, Babinkantibmas Martin Nope, Ketua Bumdes Depe Mandiri Leonard Lede Lay, Ketua PKK Jeniri Mau, Bidan Desa Depe Mariana Lebe Heke, A.Md Keb, Perwakilan tokoh masyarakat dan semua aparat Desa Depe.

 

Dalam sambutannya Alfret Radja mengajak seluruh pihak untuk bangun persatuan, pupuk persaudaraan dalam semangat gotong royong membangun Desa Depe.

 

"Walaupun dalam kesederhanaan Momentum perayaan Natal ini saya mengajak kita semua untuk bangun persatuan, pupuk persaudaraan dalam semangat gotong royong membangun Desa Depe. Hanya dgn bersatu kita bisa melakukan hal-hal besar untuk kemajuan Desa ini,"Pungkasnya.

 

Dia juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf atas semua kekurangan sepanjang tahun 2021. Di mana semua program pembangunan berjalan degan sangat baik. Hal Ini menjadi modal awal untuk terus bergandengan tangan membangun Desa Depe lebih baik.

 

“Tak lupa juga saya menyampaikan permohonan maaf atas semua kekurangan dan kesalahan yg pernah saya buat baik sengaja maupun tidak sengaja yg menyinggung perasaan bapak mama semua. Kiranya damai dan sukacita Natal menghapus semua kesalahan yang pernah dibuat,"Pinta Ketua Forum Angkatan Muda Sabu Raijua ini.

 

Dia mengajak semua aparat desa dan masyarakat untuk membangun harapan untuk 2022. Agar tidak lelah bekerja di ladang pengabdian kita masing - masing.

 

“Ingat bahwa di tangan kecil kita ada kerja -kerja besar dan di kaki kecil kita ada langkah - langkah besar yang harus kita lakukan ke depan karena itu kita harus bersatu dan bergandengan tangan membangun desa Depe lebih baik. Semoga damai dan berkat Tuhan berlimpah untuk kita semua,"tutup Alfret.

 

Sementara Ketua BPD Desa Depe Hernid Nguru Diu, menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama tahun 2021, dan mengapresiasi kinerja Aparat Desa Depe.

 

"Saya atas pribadi dan Lembaga BPD menyampaikan terima kasih kepada Bapak PJ dan semua aparat desa atas kerja sama yang baik sehingga program - program pembangunan di desa Depe berjalan degan baik. Saya juga menyampaikan permohonan maaf jikalau dalam kebersamaan kita selama tahun 2021 ada hal-hal yang kurang berkenan dan menyakiti bapak mama semua kami mohon maaf. Kiranya damai dan sukacita menyertai kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing,"pungkasnya. (R-1)