Jeriko Ajak Kader Demokrat Menangkan Willy Lay di Pilkada 2020

Jefirstson R. Riwu Kore (kanan), Willybrodus Lay (kedua kiri) dan Jeremias Manek Seran Jr (kiri)

Belu, Pelopor9.com - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang. Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Propinsi Nusa Tenggara Timur, Jefirstson R. Riwu Kore mengajak para kader untuk memenangkan Willybrodus Lay pada Pemilihan Bupati Belu 2020.

 

“Saya ajak seluruh kader untuk memenangkan pak Willy Lay. Mulai saat ini, kader bekerja sungguh sungguh memenangkan pak Willy,”kata Jeriko, sapaan  Jefirstson R. Riwu Kore pada syukuran perayaan HUT Demokrat ke 18, Sabtu (14/9/19) di Atambua. 

 

Menurut Jeriko, Willy Lay adalah kader Demokrat yang berprestasi. Sebagai ketua DPC Demokrat yang juga Bupati Belu saat ini telah membangun kabupaten Belu dengan sejumlah prestasi.

 

Program – program Bupati Willy sangat pro rakyat dan telah dirasakan masyarakat. Bupati juga memiliki kapasitas dalam meloby anggaran ke pemerintah pusat.

 

Ia meminta seluruh kader untuk turun ke pelosok desa. Mengkampanyekan program yang telah dilaksanakan bupati.

 

“Yang kita lakukan adalah memperkenalkan pak Willy, mempromosikan semua program yang telah dibangun oleh kepemimpinannya,”ujar mantan anggota DPR RI dua periode ini. 

 

Terpisah, sekretaris DPC Demokrat kabupaten Belu, Jeremias Manek Seran Jr mengatakan bahwa sebagai kader Demokrat, dirinya telah menyiapkan strategi untuk membangun komunikasi dengan partai pendukung.

 

Komunikasi dengan para tokoh masyarakat, tokoh adat dan komunitas. Selain itu, menyiapkan program maupun kegiatan yang akan melibatkan anak muda atau milenial.

 

“Fokus kita adalah membangun komunikasi politik dengan semua pihak. Dengan partai pendukung,”ujarnya.

 

Diberitakan sebelumnya, DPC Demokrat Kabupaten Belu secara resmi, telah mencalonkan Willybrodus Lay sebagai calon tunggal Bupati Belu pada pilkada 2020. (R-1).