3 Pertadingan Babak 8 Besar “Tunas Muda Cup” Berakhir dengan Adu Pinalti

Eksekutor Panser saat menjebol gawang Tunas Muda B

Menia, Pelopor9.com – Pertandingan ke 2 hingg a pertandingan ke 4 Babak 8 besar “Tunas Muda Cup” tahun 2022, yakni Linkin Park (LP) Vs Anstig , Tunas Muda A Vs Bora United, Panzer Tulaika Vs Tunas Muda B. harus melalui adu pinalti, setelah melawati permainan 2 x 30 menit dengan kedudukan 0:0

 

Pertandingan kedua, LP Vs Anstig, pada babak pertama sang penjaga Gawang LP, Kace dengan nomor punggung 97  harus keluar dari lapangan, karena mendpatkan Kartu Merah dari wasit Try Bunga lay, wasit yang memimpin pertandingan tersebut.

 

Sehingga, LP harus bermain dengan 7 orang pemain. Tentu, dengan berkurangnya pemain maka kekuatan pun akan berkurang. Tidak hanya LP yang mendapat kartu, Aldo pemain Anstig dengan nomor punggung 32, mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Hingga pertadningan 2x30 menit berakhir, kedudukan masih 0:0 dan berakhir dengan dengan adu pinalti. Anstig menang dengan skor 4:3.

 

Begtitu pula dengan pertandingan ke 3, antara Bora United Vs Tunas Muda A, dalam waktu 2x30 menit, kedua tim tidak mampu mencetak gol ke gawang masing-masing lawan.

 

Namun, dalam pertanidangan tersebut, Wasit yang memimpin pertanidngan, memberikan kartu kuning kepada pelatih dan pemain dengan nomor punggung 18 yakni Juned. Serta pemain dari Tunas Muda A, Delis dengan nomor punggung 25 mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

 

Pertandingan ini juga, berakhir dengan Adu Pinalti dengan Skor yang sempurna dari Tunas Mua A, 5:4. Ke 5 Eksekutor Tunas Muda A, Delis, Mex, Ito, Wandres dan Ano mampu menjebol gawang dari Bora United, sementara bora United hanya 4 Eksekutor yang mampu menjebol gawang Tunas Muda A, yang digawangi oleh Erik.

 

Sementara pertandingan ke 4 atau pertandingan terakhir dari laga babak 8 besar pada Turnamen “Tunas Muda Cup” tahun 2022, Tunas Muda B Vs Panzer. Juga berakhir dengan adu pinalti. Tunas Muda B, sebagai salah satu tim tuan rumah, harus menerima keklahan setelah gawangnya dijebol oleh para eksekutor dari tim Panzer. Dengan skor 4:2.

 

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh Wasit, Tri Bunga Lay ini, pemain dari Tunas Muda B dengan nomor punggung 77 atas nama Bekam mendapat kartu kuning. (R-2).