Manajer yakin Tunas Muda A Lolos ke Final Tunas Muda Cup

Manajer Tunas Muda, Bripka Rui Soares Osori

Menia, Pelopor9.com -  Semi Final Turnamen Tunas Muda Cup, akan diselenggarakan besok, Rabu (30/8/22) di Lapangan Tunas Muda Cup di Desa Ramedia, Kecamatan Sabu Barat. Semua tim baik umum maupun Junior yang lolos ke semi final, tentu sudah mempersiapakan diri dengan segala kekuatan yang ada. Termasuk Tim Tunas Muda, baik Tunas Muda A dan juga Tunas Muda Junior. Sebagai tuan rumah, mempunyai optimisme yang tinggi, melangkaal ke babak final nantinya.

 

“Kita punya tim yang solid, baik itu Umum maupun Junior. Untuk menghadapi Semi Final besok, kita akan turun dengan formasi yang sama. Kita yakin akan bisa menang besok” ujar Manajer Tunas Muda, Rui Soares Osori kepada media ini melaui telp WA, Selasa (30/8/22).

 

Menurutnya, optimisme Tunas Muda untuk melagkah ke Final, bukan meremehkan tim lawan tetapi dengan kekuatan tim yang ada. Dirinya percaya, akan mengalahkan lawannya saat di semi final, namun dirinya tidak mempunyau target yang muluk-muluk dengan skor yang akan diraih besok.

 

“Kita tidak bisa meremehkan tim lawan, karena mereka juga tentu punya persiapan da tekad untk lolos ke final. Tapi saya yaki, Tunas Muda akan bisa kalahkan mereka. Soal berpa gol, tidak perlu target. Yag penting kami bisa menang”ujar Anggota Polres Sabu Raijua ini.

 

Penggas Turnamen Tunas Muda Cup ini menambahkan, Turnamen Tunas Muda Cup menjadi ajang bagi kaum muda dan anak-anak Sabu Raijua, untuk bangkitkan minat dan bakatnya di bidang olahrga, khususnya sepak bola. Membangkitkan motivasi menjadi atlit.

 

“Turnamen ini, untuk bangun motivasi pemuda dan anak-anak kita. Supaya punya jiwa menjadi atlet kedepannya. Dengan adanya kegiatan ini juga, anak-anak tidak lagi berpikir hanya main game. Merke sudah punya aktivitas menyalurkan hobi mereka” ujar Acong, nama panggilannya sehari-hari.

 

Untuk dekatahui, Tunas Muda A akan berhadapan dengan Ledeana, Anstig berhadapn dengan Panzer. Sementara junior, LP Jr Vs Iron Menia Jr dan tunas Muda Jr Vs Persena Jr. (R-)