Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT Resmi Dilantik

Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT yang Dilantik

Kupang, Pelopor9.com - Pengurus Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2023-2027 resmi dilantik, Sabtu (27/01/24) di Aula Universitas Muhammadiyah.

 

Prosesi pelantikan disaksikan dan dibacakan Sékretaris Jendral (Sekjen) Pengurus Pusat  (PP) PWPM  Najih Prasetyo.

 

Ketua PWPM NTT Amir Imran Patiraja, berharap lewat pelantikan tersebut seluruh elemen dapat mendukung perkembangan roda organisasi PWPM.

 

“Kami anak muda kami senantiasa senang ketika diberdayakan,  kami punya potensi yang sangat besar dari pusat sampai ke ranting, bahwasanya kami punya pengurus di setiap kabupaten Nusa tenggara Timur, 22 kabupaten dan kota, mulai dari pusat sampai tingkat cabang dan ranting, mohon dari pemerintah dan semua stakeholder berkolaborasi dan mendukung keberlanjutan roda organisasi ke depannya,” ucap Amir.

 

Adapun Sekjen PP PWPM Najih Prasetyo, berharap lewat pelantikan ini, PWPM NTT dapat terus bersinergi dengan seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda untuk memberi warna di NTT.

 

"Semoga pelantikan ini, dapat mejadi titik awal teman-teman dapat merealisasikan rancangan  program kerja teman, paling tidak bisa mewarnai perpolitikan OKP di Nusa Tenggara Timur, kita harus naik kelas tidak selalu, pemuda Muhammadiyah itu menjadi OKP yang gagap dalam membaca realitas politik, tetapi pemuda Muhammadiyah harus bisa naik kelas untuk bersinergi, berkolaborasi dengan seluruh elemen yang di Nusa Tenggara Timur,” ucap Najih. (R-1/*Jev)