235 CPNS Kota Kupang Dibekali Manajemen Kepegawaian

Ilustrasi: Pelantikan Pejabat, Wakil Walikota Kupang Hermanus Man (Kiri menghadap Lensa)

Kupang, Pelopor9.com – Sebanyak 235 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kota Kupang mendapat pembekalan manajemen kepegagaian, Selasa (9/7/19) di Aula Sasando Kantor Wali Kota Kupang. 

 

CPNS Kota Kupang Tahun Anggaran 2019 ini, terdiri dari Tenaga Guru 129 orang, Tenaga Kesehatan 75 orang, dan Tenaga Teknis sebanyak 31 orang.

 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari dari 9 - 13 Juli 2019, dengan melibatkan Narasumber yang berasal dari Pejabat Struktural Pemerintah Kota Kupang serta pemateri dari unsur militer TNI.

 

Pj Sekda Kota Kupang, Elvianus Wairata, mengatakan kegiatan ini sangat baik dalam mendukung roda pemerintahan. Lanjutnya, para CPNS diharapkan menjadi aparatur yang berkarakter untuk melayani dengan etos kerja tinggi. Dilandasi dengan pelayanan yang tulus, profesional, kreatif dan inovatif.

 

Wairata berpesan, semoga dengan bertambahnya personil di lingkup Pemkot Kupang, menjadi energi baru bagi Pemerintah dan masyarakat untuk terus menjadi lebih baik dalam menjalankan program pembangunan di Kota ini.

 

Kegiatan ini, juga diharapkan agar mendapatkan sumber daya aparatur Lingkup Pemerintah Kota Kupang yang berintegritas, meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sebagai CPNS tentang sistem manajemen kepegawaian.

 

Menyiapkan aparatur handal dan berdaya saing yang tinggi sebagai pendukung program pemerintah daerah dalam upaya peningkatan pelayanan yang berbasis pada masyarakat.

 

Hadir dalam acara Pembukaan Kegiatan Orientasi dan Pembekalan CPNSD Kota Kupang Tahun Anggaran 2019, Kepala BKPPD Ade Manafe, Para Pimpinan OPD dan Camat Se - Kota Kupang, (R-1/tim).