Orient Riwu Kore: Saya banyak Sidak dan Cari Sumber Keuangan

Orient P. Riwu Kore

Menia, Pelopor9.com – Calon Bupati Sabu Raijua terpilih dari paket Ie Rai, Orient Riwu Kore, mengatakan akan membangun sistem kerja lain dari yang lain. Memperbanyak sidak dan mencari sumber dana untuk membangun Sabu Raijua.

 

“Sistem kerja yang akan dibangun adalah pak Wakil Bupati di kantor sedangkan Bupati akan sidak dan cari uang dari luar ke Sabu Raijua,”katanya pada Jumpa Pers, Kamis (10/12/2020) di Sekretariat bersama Ie Rai.

 

Dikatakan, IE RAI tidak akan hanya menerima laporan asal bapak senang (ABS). Jika saat turun sidak dan tidak sesuai itu berbahaya bagi yang bertanggungjawab.

 

Lanjutnya, IE RAI tidak ada balas dendam dalam menjalankan pemerintahan. Semua bekerja secara profesional sesuai tugas pokok masing - masing.

 

“ASN yang kerja bagus akan dipertahankan dan diberikan jabatan yang bagus, sesuai dengan hasil penilaian jika kerja. Sedangkan ASN yang bekerja tidak bagus akan dipanggil dan diberi kesempatan jika tidak ada perubahan akan diatasi seperti dipindahkan,”katanya.

 

Sementara calon wakil bupati terpilih, Thobias Uly, mengatakan IE RAI akan melakukan evaluasi struktur OPD yang sekarang gemuk dan boros. Sehingga dapat bekerja maksimal dan terukur. (R-1)