DPW PAN NTT bersama Fraksi Sumbang Sembako bagi Warga Sabu Raijua

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro (kanan) dan ketua Fraksi PAN DPRD NTT, Bernardinus Taek saat Menyerahkan Bantuan, Foto: Is

Menia, Pelopor9.com - Dewan Pimpin Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) NTT bersama Fraksi PAN DPRD NTT menyumbang Sembako berupa beras bagi warga Sabu Raijua yang terdampak badai Siklon Seroja.

 

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro kepada media ini, Minggu (13/07/21) mengatakan bahwa bantuan diberikan bentuk kasih dari Pengurus dan Fraksi DPRD PAN NTT untuk meringankan beban masyarakat.

 

“Kita sebenarnya ingin lebih meluas bantuannya. Hanya juga kita harus berbagi ke daerah-daerah lain. Sehingga di sini, sementara ini yang ada aja dulu,”katanya.

 

Sementara ketua Fraksi PAN DPRD NTT, Bernardinus Taek menambahkan bahwa DPW PAN NTT bersama Fraksi PAN DPRD NTT merasa berkewajiban untuk membantu masyarakat yang terdampak Seroja di kabupaten Sabu Raijua.

 

“Kita turun ke Sabu sebagai bentuk social. Untuk memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat, di mana betul-betul terdampak musibah Seroja kemarin,”katanya.

 

Dia meminta doa dan dukungan masyarakat Sabu Raijua agar diberikan kesehatan sehingga bisa membawa bantuan dalam jumlah lebih banyak.

 

“Semoga bisa bermanfaat bagi mereka. Pesan kita ke depannya tentu PAN juga akan kembali hadir untuk Sabu Raijua yang lebih baik,”pungkasnya. (R-1)