PAN Harap Rakyat Sabu Raijua Punya Pemimpin yang Berkomitmen untuk Perubahan

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro (kanan) dan ketua Fraksi PAN DPRD NTT, Bernardinus Taek (kiri) saat Menyerahkan Bantuan Sembako Seroja di Sabu Raijua, Minggu (13/06/21), Foto: Is

Menia, Pelopor9.com - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) NTT, Awang Notoprawiro kepada media ini, Minggu (13/07/21), mengharapkan masyarakat Sabu Raijua ke depannya mempunyai pemimpin yang memiliki komitmen kuat dalam menjawab aspirasi masyarakat serta bisa membawa perubahan.  

 

“Betul-betul kita mencari figur - figur yang memiliki komitmen yang kuat terhadap aspirasi masyarakat,”kata di sela melakukan konsolidasi struktur partai.  

 

Dikatakan, saat ini PAN menyiapkan kader yang memiliki Sumber Daya yang mumpuni dalam menjawab kebutuhan masyarakat. Selain itu, memiliki semangat tinggi dalam berorganisasi.

 

“Kita belum punya kursi disini, betul-betul kita teliti. Dan puji Tuhan, struktur yang kita dapat memang berpotensi di tiap dapil mendapatkan kursi,”ujar Awang seraya optimis PAN Sabu Raijua bisa meraih 3 Kursi DPRD sesuai jumlah Dapil.

 

Sementara ketua Fraksi PAN DPRD NTT, Bernardinus Taek menambahkan bahwa PAN berkomitmen menyiapkan sosok pemimpin yang tegas dan mempu membawa Sabu Raijua dengan semangat perubahan.

 

“Kita membutuhkan orang yang muda yang semangatnya tinggi. PAN saat ini masih sangat terbuka untuk kaum milenial,”ujarnya. (R-1)