DPC Partai Hanura Malaka Dilantik

Pelantikan Pengurus

Malaka, Pelopor9.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Malaka dilantik. Pimpinan dan pengurus Partai Hanura Kabupaten Malaka diminta tanggung jawab untuk membesarkan partai dalam mana membentuk struktur partai di tingkatan desa, kecamatan dan melakukan konsolidasi jelang Pemilu 2024.

 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka, Herminus Seran Nahak ketika ditemui wartawan usai pelantikan DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka yang beralamat di Desa Bakiruk Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (19/6/21) mengatakan struktur pengurus Partai Hanura tingkat Kabupaten Malaka baru saja dilantik.

 

Dikatakan, pelantikan menjadi awal melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Kabupaten Malaka. "Apa yang dilaksanakan nanti. Tentu, kita lihat dan benahi struktur sampai tingkat desa bahkan sampai dusun. Setelah itu, kita lakukan konsolidasi struktur partai," jelas Herminus.

 

Dijelaskan, pembenahan dan struktur partai siap dilakukan untuk menyambut Pemilu 2024 dan Pilkada mendatang. "Untuk struktur kecamatan dan desa sudah ada. Tinggal kita benahi dan konsolidasi struktur supaya para pengurus siap bekerja menghadapi setiap iven politik," lanjutnya.

 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi NTT, Drs. Refafi Gah, SH, M. Pd ketika ditemui wartawan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Malaka, Sabtu (19/6/21) mengatakan pengurus partai tingkat kabupaten diminta tanggung jawab membesarkan partai untuk menghadapi pemilu-pemilu mendatang.

 

Refafi mengimbau agar para pengurus partai kabupaten tidak boleh dan tenggelam dalam situasi yang terjadi saat ini. Situasi dan keberadaan Partai Hanura di Kabupaten Malaka saat ini menjadi motivasi dan kekuatan untuk bangkit dan bergandengan tangan dalam membesarkan partai dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

 

Refafi mengemukakan 5 S sebagai kunci sukses menuju Pemilu 2024 yakni Strategi, Struktur Partai, Skill dan keterampilan, Sistem, Speed dan Target. Kelima kunci sukses ini dipahami dan dikerjakan, maka keberhasilan akan diraih Partai Hanura di Kabupaten Malaka. (R-1/ans)