Terpilih DPRD Ende, Maksimus Gelar Syukuran di Panti Asuhan

Maksimus Deki (menghadap Lensa)

Ende, Pelopor9.com - Seusai dilantik sebagai anggota DPRD kabupaten Ende masa jabatan 2019 - 2024, Maksimus Deki menggelar syukuran dengan anak-anak yatim piatu di  panti Naungan Kasih, jalan El Tari Ende, Selasa (27/08/19)

 

Turut hadir, ketua DPC partai Gerindra  Achmad Mochtar, didampingi keluarga besar dan anak-anak yatim piatu panti asuhan Naungan Kasih.

 

Maksimus Deki mengatakan kegiatan di panti asuhan sebagai bentuk rasa syukur untuk bisa berbagi rasa bersama anak-anak yatim piatu.

 

”Saya memilih ke panti Naungan Kasih. Saya ingin tanamkan rasa peduli kepada anak anak saya, bahwa lebih baik senang bersama adik Kita di panti Naungan kasih dari pada di luar yang hanya berfoya-foya,”ungkap anggota DPRD kabupaten Ende tiga periode dari partai Gerindra ini.

 

Maxi menambahkan doa syukuran bersama anak Panti agar menggugah pihak lain untuk bisa merayakan dengan sesama anak -anak di panti Naungan Kasih.

 

"Saya tidak memberikan mereka apa-apa untuk anak-anak, syukuran bersama mereka itu merupakan kekurangan saya miliki,"katanya.

 

Ketua DPC Partai Gerindra, Achmad Mochtar mengatakan kemenangan yang dialami Maxi adalah anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri.

 

Kata Dia, Maxi salah satu anggota DPR yang menampilkan sisi berbeda, berpkir untuk merayakan syukuran bersama anak-anak yatim piatu.

 

”Ini ungkapan rasa kasih sayang terhadap sesama. Ini merupakan salah satu pesan partai Gerindra tentang persoalan adil, merata, kepedulian dan kesejatheraan,”katanya.

 

Dia berharap kader Gerindra hadir sebagai sosok orang yang percaya dari rakyat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

 

Pimpinan Panti Naungan Kasih, Sr. Cypriana CIJ  mengucapkan terima kasih kepada maximus Deki yang sudah berbagi kasih dan kebaikan buat anak-anak panti.

 

Dirinya mendoakan semoga menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya serta diberikan keharan dan rejeki melimpah. (R-1/Tri).