Hut ke 57, Ini Harapan Tokoh Golkar Sabu Raijua kepada Pengurus dan Kader   

Ketua DPD II Golkar Sabu Raijua, Simon P. Dira Tome (kiri) saat mengunjungi Kristian Tagi, salah seorang Tokoh Golkar di Kecamatan Sabu Barat, Rabu (20/10/21)

Menia, Pelopor9.com - Anjangsana DPD II Golkar Sabu Raijua ke para tokoh senior Golkar, mendapat sambutan hangat. Dengan harapan, ditangan kepengurusan saat ini bisa kembalikan masa jaya Partai Golkar di Sabu Raijua, dengan meraih perolehan suara yang signifikaan.

 

Sehingga Golkar bisa memperoleh kursi terbanyak di DPRD. Sekaligus menduduki jabatan ketua. Selain itu, Golkar bisa mengusung paket Calon Bupati pada tahun 2024. Dan menghasilkan kader terbaik seperti bupati Marthen Dira Tome selama dua periode berturut-turut.

 

Harapan ini disampaikan oleh Toko Golkar, Kirenius Buli, Hendrik Bunga, Agustinus Moy, dikediamannya masing-masing, saat menerima kunjungan dari DPD II Golkar Sabu Raijua, Rabu (20/10/21)

 

Tokoh Golkar, Kirenius Buli dalam kesempatan itu, meminta agar DPD II Golkar Sabu Raijua, jangan pernah Lelah untuk turun bersama masyarakat. Karena Partai golkar lahir dan besar dari rakyat termasuk rakyat Sabu Raijua.

 

“Pengurus DPD terutama pak Ketua, saya minta jangan Lelah turun bersama-sama dengan rakyat. Karena suara Golkar adalah suara rakyat. Jadi harus berada ditengah rakyat. Dengar dan laksanakan apa yang menjadi kebutuhan rakyat”ujar mantan Ketua Kadin Sabu Raijua ini.

 

 Diakuinya, Partai Golkar saat ini lebih khusus di Sabu Raijua, elektabilitasnya menurun, sehingga pengurus mempunyai tanggung jawab untuk bekerja lebih ektra lagi. Agar pada Pileg 2024, Partai golkar mendapat simpati rakyat dan meraih suara terbanyak.

 

“Akhir-akhir ini elektabilitas Golkar menurun, tapi saya percaya ditangan Mariwu sapaan bagi ketua DPD II, Simon Dira Tome. Kejayaan Golkara akan kembali lagi, seperti pada masa sebelumnya”tegasnya.

 

Dikatakannya, HUT Golkar ke 57 merupakan momentum bagi seluruh pengurus, kader dan simpatisan untuk merefleksi kembali tentang perjuangan partai Golkar dalam memperjuangkan hak-hak rakyat, terutama hak rakyat Sabu Raijua.

 

“saya salut dan terimkasih karena saya dikunjungi dari pengurus. Momen HUT ini harus jadi moment untuk refleksi bagi pengurus. Bagaimana Golkar agar kembali ke kejayaannya” ujar politisi Golkar ini.

 

Begitu pula dengan Hendirik Bunga, Tokoh Golkar dari Sabu Barat ini memberikan wejangan dan dukungan kepada pengurus. Terutama bagi fraksi Golkar untuk terus berjuang apa yang menjadi kebutuhan rakyat Sabu Raijua.

 

“Apapun alasannya, kita tetap mendukung Partai Golkar dan bagi Anggota Fraksi Golkar supya teruslah bersuara dari dalam Gedung DPRD, demi kesejahteraan rakyat Sabu Raijua”harapnya.

 

Hal senada disampaikan oleh Agustinus Moy, Tokoh Golkar asal Kecamatan Sabu Liae, Golkar harus terus melakukan pembenahan, menuju Pileg 2024. Dan sebagai politisi Golkar akan selelau mendukung program dan kerja -kerja politik Golkar.

 

“Saya orang Golkar, jadi apapun program pengurus untuk membesarkan Golkar maka wajib dijalankan”ujarnya.

 

Sementara, Wakil Ketua Bapilu DPD II Golkar Sabu Raijua, Djadi Raga, punya komitmen pada tahun 2024, akan menjadi pemenang Pemilu di Sabu Raijua. Keyakinan ini, karena semua pengurus, kader dan simpatisan mulai dari tingkat Kabupaten hingga desa terus bergerak dan bekerja.

 

“Partai lain punya keyakinan dan kita juga pasti punya keyakinan, 2024 akan menjadi pemenang pemilu di Sabu Raijua”jawabnya.

 

Sementara Ketua DPD II Golkar Sabu Raijua, simon Dira Tome, merasa punya energy baru dalam menggerakan Golkar. Dimana, para Tokoh Golkar mendukung kejayaan Golkar di Sabu Raijua.

 

“Dungan dari seluruh Tokoh Golkar Sabu Raijua, menjadi energy baru dalam menggerakan seluruh kekuatan menuju 2024” katanya. (R-2)