Warga Malaka Barat Tatap Muka Bersama Bupati Simon   

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH

 

Malaka, Pelopor9.com - Warga Kecamatan Malaka Barat menggelar tatap muka bersama Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH. Tatap muka bersama dilaksanakan untuk menyerap aspirasi, sharing informasi pembangunan dan penjelasan terhadap isu-isu miring yang mengemuka seiring bergulirnya roda pemerintahan dan pembangunan.

 

Disaksikan di Rumah Jabatan (rujab) Bupati Malaka Weleun, Jumat (5/11/21) sore, ratusan warga yang berasal dari 16 desa di Kecamatan Malaka Barat menggelar tatap muka bersama Bupati Simon dalam rangka menyerap aspirasi, membahas hal-hal pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakat pasca pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Malaka kurang lebih enam bulan lalu.

 

Momen tatap muka berlangsung dalam suasana bersahaja, penuh persaudaraan tanpa perbedaan.

 

"Politik sudah selesai. Mari kita sama-sama membangun. Tidak ada perbedaan lagi," kata Bupati Simon ketika memberi arahan kepada warga didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malaka, Hendrikus Fahik Taek, SH dan anggota dewan lain, Martinus Nahak asal PSI, Anderias Nahak Seran, SH asal Perindo, Paulo Roberto Taruk asal PKB dan Ketua DPD PSI Kabupaten Malaka, Marianus Fatin.

 

Bupati Simon juga menyampaikan permohonan maaf atas tatap muka yang baru dilaksanakan saat ini.

 

"Ini bukan, karena tidak ada waktu dan kesempatan untuk bertemu bapak-mama dan saudara-saudari. Tapi, penyakit Covid ini yang membatasi kesempatan untuk bertemu," jelas Bupati Simon sembari mengajak warga untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan selama kurang lebih enam bulan memimpin Malaka bersama Wabup Kim Taolin.

 

Menurut Bupati Simon, tentu saja ada kesulitan, sehingga bisa disampaikan untuk diberi solusi.

 

"Pimpinan dan anggota dewan, perpanjangan tangan pemerintah. Bapak-mama bisa datang dan bertemu mereka," ujarnya sambil menambahkan banyak isu dan cemohan yang disampaikan lewat media sosial dan menghantam pemerintahan saat ini, akan tetapi tidak peduli karena fokus membangun Malaka. (R-2/ans)