Keramahan Iptu Ronny Melayani Warga

Iptu Julius Ronny Gonstal. bersama Istri

Ende, Pelopor9.com – Raut wajah senyum dan keramahan dalam melayani. Tampak melekat pada sosok Iptu Julius Ronny Gonstal.

 

Walau menjabat Kapolsek Ende, setiap warga yang datang membutuhkan pelayanan kepolisian dilayaninya dengan ramah.

 

Kesan sangar di wajah aparat kepolisian pada umumnya tidak terlihat. Iptu Ronny sapaan Julius Ronny Gonstal tampak tersenyum. Ia memegang teguh sumpah dan janji anggota Polri.

 

Senantiasa menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah, dan martabat anggota Kepolisian Negera Republik Indonesia. Kedua mengutamakan kepentingan masyarakat, bangsa dan negera, dari pada kepentingan pribadi, seseorang atau golongan.

 

Pengurusan ijin keramaian di Mapolsek Ende, Jl. Sultan Hasanudin Wolowona, Ende dilayani dengan cepat dan mudah. Tak butuh waktu lama, warga sudah kembali rumah dengan memegang surat ijin.

 

“Luar biasa pelayanan di Mapolsek Ende. Pak Kapolsek selalu ramah dan kalau kita urus apa saja, selalu cepat,”ujar Godelridus Bata, Selasa (10/09/19). Ia datang mengurus ijin keramaian, pesta sambut baru pada jumat, 13/09/19. 

 

Pengurusan surat - surat dirasakan sangat memudahkan warga. Tak ada pungutan. Warga berterimakasih kepada komandan upacara pada peringatan hari kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2019 di Lapangan Pancasila Ende, baru-baru ini. (R-1/tri).