Bertambah 4 Ribu, Teman Jeriko Berhasil Kumpul 65 Ribu KTP Dukungan

E-Poster Jumlah KTP Dukungan Kepada Jeriko, Foto: Istimewa

Kupang, Pelopor9.com - Setelah deklarasi di Bundaran Tirosa pekan lalu, kelompok relawan yang menamakan diri, Teman Jeriko langsung "Tancap Gas" dengan bergerak ke seluruh penjuru Kota Kupang untuk menjemput dukungan KTP untuk Jefirstson Riwu Kore atau Jeriko maju sebagai Calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen Pilkada 2024.

 

Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo, Senin (27/6/22), dalam rili yang diterima redaksi, mengatakan bahwa grafik dukungan KTP untuk Jeriko meningkat Drastis, dalam satu pekan, pasca deklarasi, progres pengumpulan KTP capai 4.000 lebih dukungan.

 

Dikatakan, mantan Pengurus Pusat GMKI ini dalam 1 hari, Teman Jeriko mengumpulkan lebih dari 500 KTP, ini merupakan hasil kerja keras dari 871 orang Teman Jeriko yang tersebar di 51 Kelurahan yang ada di Kota Kupang.

 

"Kami evaluasi 1 minggu program kumpul KTP yang dicanangkan Teman Jeriko pada saat deklarasi, puji Tuhan, KTP yang terkumpul setelah deklarasi itu ada 4.000 lebih,"ujar Yan.

 

Lanjutnya, saat deklarasi dukungan sudah 61.800 KTP, hingga Senin 27 Juni sudah 65. 846 KTP. Besar dukungan itu sebagai bukti cinta yang luar biasa dari warga Kota Kupang kepada Jeriko. “Dalam kerja bersama ini, Yan dkk mengusung spirit utama tagline perjuangan "100 Ribu KTP Untuk Jeriko",katanya.

 

Dirinya optimis dengan dukungan doa dan cinta kasih warga Kota Kupang dan para relawan Teman jeriko, 100 ribu KTP untuk Jeriko yang ditargetkan dapat dicapai selekas-lekasnya.

 

“Bagi yang tertarik untuk mengikuti secara real time perkembangan terkait dukungan KTP untuk jeriko bisa akses ke link www.temanjeriko.com. Warga juga dapat secara sukarela beri KTP dengan mengontak ke No Wa: 082130308881, atau melalui fanpage dan  IG Teman Jeriko,"pungkas Yan.

 

Demi mencapai target dan menyebarkan informasi, Yan mengaku memasang Banner Teman Jeriko di Toko, Kios dan warung-warung serta mengumpulkan KTP dari rumah ke rumah. Dengan tujuan ada tau tata cara memberikan sumbangan KTP baik melalui barcode, link website maupun medsos.

 

Dia mengajak anak muda Kota Kupang yang mencintai Jeriko dan ingin melanjutkan perubahan untuk bergabung menjadi relawan Teman jeriko. (R-1)