Penerima Manfaat Program Beri Dukungan KTP untuk Jeriko

Jefirstson Riwu Kore

Kupang, Pelopor9.com - Dukungan KTP untuk Dr. Jefirstson Riwu Kore atau Jeriko agar maju kembali sebagai Calon Wali kota Kupang tahun 2024 terus bertambah. Sejumlah warga yang mengaku merasakan manfaat pembangunan kota Kupang memberikan dukungan KTP, Jumat (2/9/22).

 

Orang tua murid penerima bantuan peralatan pendidikan semasa Jeriko menjabat wali kota Kupang, Aleksander Liufeto mengaku mengenal sosok Jeriko sejak menjabat sebagai anggota DPR RI, sebagai figur yang fokus memperjuangkan aspirasi rakyat di bidang pendidikan. Selama menjabat sebagai Wali kota Kupang memperjuangan program di bidang pendidikan yakni membantu pakaian seragam.

 

"Saya secara pribadi mau bilang kalau Jeriko itu orang baik, program-program Jeriko merata bagi kami rakyat kecil, pokoknya kami siap dukung beliau untuk periode kedua melalui jalur Independen,"katanya.

 

Warga Kelurahan Fatukoa ini memberikan KTP ketika melintas di Jl. Frans Lebu Raya, tepatnya di pertigaan Oebufu. Dimana, Relawan Teman Jeriko sedang membagikan stiker dan brosur bertuliskan 100.000 KTP untuk Jeriko. Aleks pun berhenti dan menemui Relawan Teman Jeriko, setah mendapat penjelasan tentang tujuan kegiatan tersebut, Aleks langsung menyodorkan KTP miliknya untuk mendukung Jeriko sebagai Calon Wali kota Kupang.

 

"Perhatian beliau ke anak-anak sekolah sangat baik, bukan hanya perhatian saja, tapi anak sekolah dapat banyak bantuan, ada bantuan buku tulis maupun pakaian seragam sekolah sehingga kami sebagai orang tua sangat terbantu. Beliau kalau mau maju kami siap dukung," Ujar Aleks sambil memberikan simbol 2 jari dan mengatakan Jeriko dua Periode.

 

Wakil Ketua Relawan Teman Jeriko, Novelino Christiansen Naisoko menyampaikan bahwa semangat Tim Relawan Jeriko semakin meningkat dengan adanya pernyataan warga Kota Kupang menyatakan dukungan kepada Dr. Jefirstson Riwu Kore.

 

"Kami terus membagikan brosur dan stiker, karena masyarakat masih terus memberikan dukungan KTP untuk Bapak Jeriko. Warga masih menginginkan Jeriko untuk pimpin Kota Kupang dan Kami akan terus mengumpulkan dukungan 100 ribu KTP untuknya," kata alumni Fakultas Hukum Undana ini.

 

 "Sepanjang kemarin dan minggu yang lalu kami berkunjung ke depan RS Siloam, juga di berbagai pusat keramaian di Kota Kupang seperti di Jl. Soeharto dan Jl. H.R Koroh Sikumana, Pasar Penfui dan Pasar Oesapa serta giat langsung door to door di kelurahan-kelurahan," ujar sosok yang akrab disapa Iansen ini.

 

Ketua Komunitas Kopi Arak ini juga mengatakan bahwa Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga kota yang bersimpati dengan perjuangan pengumpulan KTP agar dapat memberi dukungan KTP via WA di 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko. (R-1/*tim)