Ketua DPRD Sabu Raijua Periode 2019-2024 Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat

Paulus Rabe Tuka

Menia, Pelopor9.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sabu Raijua Periode 2019-2024, Paulus Rabe Tuka mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sabu Raijua yang telah bersama lembaga DPRD dalam memperjuangkan harapan masyarakat.

 

“Terima kasih yang tulus kepada seluruh masyarakat Sabu Raijua atas segala doa dan dukumgan selama kami memimpin DPRD selama10 tahun terakhir”,kata Paulus usai dilantik menjadi anggota DPRD periode 2024 -2029, Senin (09/09/24).

 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada dua pimpinan DPRD, dan anggota DPRD lain yang telah mengakhiri tugas, telah bersama membangun lembaga DPRD Sabu Raijua.

 

“Saya ingin menyampaikan terima kasih yang tulus atas pengabdian dan pengabdian saudara - saudara yang akan mengakahiri pertandingan dan meninggalkan gelanggang degan kepala tegak dan terhormat selama 5 bahkan 10 dan 15 tahun kebersamaan kita di Rumah Rakyat”, Pungkasnya.  

 

Paulus menyampaikan permohonan maaf selama memimpin DPRD, karena kebutuhan dan harapan masyarakat belum semua terjawab.

 

“Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas nama pimpinan dan anggota DPRD periode 2019 -2024, bila harapan rakyat pergumulan masyarakat Sabu Raijua belum sepenuhnya dapat terwujud”,ucapkannya.

 

Ketua DPC PDIP Sabu Raijua ini mengucapkan selamat bergabung kepada anggota DPRD Sabu Raijua yang baru bergabung dengan lembaga DPRD. Sebagai lembaga terhormat yang memperjuangkan kepentingan rakyat, lewat kebijakan politik anggaran.

 

“Selamat datang dan selamat mengabdi dan berjuang untuk saudara saudara yang baru pertama kali di lantik pada hari ini. Rakyat Sabu Raijua menanti dengan pergumulan tak henti - hentinya untuk karya dan buah perjuangan saudara - saudara di lembaga legislatif”,ujarnya. (R-1).