Terpilih DPRD, Lepton Baki Boni Ucapkan Terimakasih

Lepton Baki Boni, Foto: Istimewa

Raijua- pelopor9.com-  Anggota DPRD Sabu Raijua dapil III, kecamatan Hawu Mehara – Raijua, Lepton Baki Boni menggelar syukuran. Syukuran sebagai ucapan terimakasih karena telah mempercayakan sebagai anggota DPRD periode 2019 – 2024.

 

Syukuran digelar di desa Kolorae kecamatan Raijua kabupaten Sabu Raijua, Jumat (1/11/19) malam. Lepton merupakan anggota DPRD inkumben dari partai Nasdem.

 

Lepton mengaku bangga atas kepercayaan masyarakat. Di mana masyarakat sudah sangat cerdas dalam memilih wakil rakyat. Masyarakat yakin, aspirasinya dapat diperjuangkan.

 

“Ini merupakan kebanggaan buat kita semua, bukan kebanggaan buat saya saja, karena bapak mama dan basaudara semua sudah memberikan sebuah tanggungjawb yang besar untuk saya dan hal itu, saya pikir dari hasil kecerdasan bapak mama semua dalam memilih”,ujarnya.

 

Ia berterimakasih kepada partai Nasdem yang mempercayakannya sebagai kendaraan politik, untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

 

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling bergandengan tangan dalam mengerjakan apa yang ingin diraih. Agar aspirasi yang disampaikan terus dikawal. (R-1/jom).