Adolfus Parera Kembali Nakhodai Pemuda Katolik Cabang Sabu Raijua

Pemuda Katolik Cabang Sabu Raijua, Pose bersama Plt. Asisten II Mansy R Kore

Menia, Pelopor9.com - Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sabu Raijua, menggelar Kegiatan Masa Penerimaan Anggota (Mapenta) Dan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab).

 

Adolfus Parera, kembali  memimpin Pemuda Katolik Cabang Sabu Raijua periode 2020-2023, setelah terpilih secara aklamasi oleh peserta Muskomcab.

 

Kegiatan ini dilaksnakan selama dua hari (27-28) November 2020. Anggota Baru yang telah mengikuti proses Mapenta, disahkan menjadi Anggota Pemuda Katolik Komisariat Cabang Kabupaten Sabu Raijua.

 

Anggota yangg dilantik berasal dari utusan, Stasi Yohanes Pemandi Eimau Sabu Tengah, Stasi St. Gregorius Prema, Stasi St. Rafael Wadummadi, Stasi St. Zakarias Jiwuwu, Stasi St. Petrus Bolou dan Paroki St. Paulus Seba.

 

Kegiatan dibuka oleh, Plt Asisten II Setda Sabu Raijua, Mansy R. Kore dan dihadiri oleh Kepala Kementrian Agama Sabu Raijua, Naeng P. Manimakani.

 

Plt. Asisten II, Mansy R. Kore dalam sambutannya, berharap Pemuda Katolik menjadi corong dan dalam setiap gerakan untuk gereja dan tanah air. Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua sangat mengharapkan sumbangsi pikiran kepada Pemerintah demi kemajuan Sabu Raijua.

 

“Pemuda Katolik, harus melakukan Aksi-aksi nyata sebagai wujud kepedulian Pemuda Katolik terhadap Kabupaten Sabu Raijua”ujar Kepala Dinas Pertanian dan perkebunan Sabu Raijua ini.

 

Adolfus Parera dalam sambutannya, berterimakasih kepada seluruh Anggota Pemuda Katolik yang telah mempercayainya kembali Menakhodai Pemuda Katolik 3 tahun ke depan.

 

“saya juga, berterimakasih kepada Panitia Pelaksana, telah bekerja keras menyukseskan kegiatan Mapenta Dan Muskomcab, terimaksih kepada Ketua Dewan Stasi dan Umat di Stasi St. Yohanes Pemandi Eimau yg telah mendukung kelancaran kegiatan Mapenta Dan Muskomcab” kata yang biasa disapa dengan nama Echonk.

 

Echonk mengajak semua kader Pemuda Katolik, untuk bergandeng tangan bersama menjalankan program kerja dan meleburkan diri bersama masyarakat serta menjadi Agent perubahan. (R-2).