Yoland, Sang Mayoret Marching Band SMAN 1 Ende

Maria Angelina Yolanda

Ende, Pelopor9.com – Upacara pengibaran bendera Merah Putih memperingati kemerdekaan Indonesi ke-74 17 Agustus 2019 di Lapangan Pancasila Ende terlihat ramai. Penampilan Marching Band Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Ende Nusa Tenggara Timur tampil memukau penonton.

 

Selaku pimpinan, Yoland sapaan Maria Angelina Yolanda merasa bangga  sebagai mayoret utama marching band SNAN 1 Ende. Ia mewakili ratusan rekan sejawatnya.

 

"Semoga yang barusan kami tampilkan tadi benar-benar membuat semua yang hadir  disini dan menyaksikan kami merasa  senang dan terhibur dan juga semoga sekolah kami benar-benar diangkat selalu menjadi yang terbaik,"ucapnya.

 

Lanjut gadis berkulit hitam manis dan tubuh semampai ini, ia telah melakukan latihan dengan maksimal. Dari latihan kurnag lebih seminggu itu banyak hal yang telah diperoleh terutama dan disiplin dan mental berani.

 

“Sebagai generasi muda penerus di kemudian hari saya berharap semoga dengan latihan yang disiplin dapat menjadi bekal bagi kami dikemudian hari,”harapnya.

 

Baginya, tampil di depan umum adalah modal dalam menjalani hidup di kemudian hari. Mentalitas dan emosi semakin dilatih. (R-1/Tri).