Lazarus Riwu Rohi yakin Polres Sabu Raijua Tuntaskan Masalah Penggelapan BBM Penugasan

Lazarus Riwu Rohi yakin Polres Sabu Raijua Tuntaskan Masalah Penggelapan BBM Penugasan

 

Menia, Pelopor9.com - Anggota Fraksi PDIP Sabu Raijua, Lazarus Riwu Rohi, memastikan masalah penggelapan BBM penugasan, yang diamankan, akan diproses hingga tuntas oleh Polres Sabu Raijua.

 

"Kita yakin, Pak Kapolres dan seluruh jajarannya memproses masalah ini sampai Tuntas. Karena masalah BBM di Sabu Raijua sangat meresahkan dan sangat merugikan Masyarakat" ujar Lasarus Riwu Rohi kepada media ini

 

Dikatakannya. Masalah BBM di Sabu Raijua, sebelumnya telah mengakibatkan, kepercayaan terhadap pengawasan BMM semakin menurun.

 

Karena itu, siapapun yang ingin gagalkan masalah tersebut, agar ikut diproses karena ada indikasi Nepotisme dan turut bersama-sama melindungi.

 

"Siapapin yang ingin, menggagalkan untuk masalah ini tidak diteruskan. Kami minta supaya orannya juga diproses,  karena ada Indikasi Nepotisme dan turut bersama 2 melindungi, kalau benar Informasi yg tersebar via media sosia sperti itu" tegasnya.

 

Dirinya juga memberikan, apressiasi kepada pihak Polres yang telah gagalkam niat jahat dari orang-orang yang ikut andil dalam kejahatan BBM tersebut.

 

"Bravo Polres Sabu Raijua"tulisnya

 

Semmetara Mance Nelson, salah seorang warga Sabu Raijua yang ikut berkomnetar melalaui akun facebooknya terkait masalah ini. Juga berharap penegak hukum bisa bertindak tegas kejahatan ekonomi tersebut.

 

“Mudah-mudahan penegak hukum, bisa tindak tegas terhadap kejahatan ekonomi ini, kalau masalah ini tidak ditinadak tegas, untuk apa ada ada penegak hukum di sabu Raijua”Tanya dia.

 

Namu menurutnya, masyarakat masih punya harapaan fan optimisme, bahwa kapolres mudah-mudahan berani. Karena ini era tranparansi digital, bisa saja di lapor lanjutkan ke Kapolda NTT. Karena ini tindakan kejahatan pidana ekonomi. (R-2)