Hari Bhakti Adhyaksa ke 61, Kejari Sabu Raijua Kunjungi Pasien Isoman Covid-19

Kepala Kejaksaan Sabu Raijua, Agus Kurniawan

Menia, Pelopor9.com - Memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri (Kejari) Sabu Raijua melaksanakan bakti sosial. Dengan mengunjungai pasien Covid-19 yang sedang menjalankan Isolasi Mandiri (Isoman) di rumah.

 

"Kejari Sabu Raijua, juga telah mengadakan bakti sosial dengan mengunjungi beberapa pasien Covid-19, yang melakukan isolasi mandiri,"Kata Kepala Kejaksaan Sabu Raijua, Agus Kurniawan kepada media ini di ruanganya, usai pelaksanaan Vaksinasi Masal di Kejari, Rabu (14/7/21) lalu.

 

Disampaikannya, Isoman yang dikunjungi terdapat di Kecamatan Hawu Mehara, Kecamatan Sabu Barat dan beberapa titik, yang telah melaksanakan Isolasi Mandiri selama 7 sampai 10 hari.

 

"Kami kunjungi, dengan memberikan motivasi agar peningkatan imunitas tubuhnya terbentuk dengan baik,"kata dia.

 

Dalam bakti sosial tersebut juga, Kejari Sabu Raijua memberikan bantuan sembako. Hal ini dilakukan, supaya sedikit meringankan beban dan pihaknya juga turut merasakan apa yang sedang dialami oleh pasien Isoman  

 

"Setidaknya bakti sosial kita, memberikan bantuan sembako. Ini tali kasih Kejari Sabu Raijua, dengan mmberikan motivasi agar terus bersemangat dalam hidupnya,"ujarnya. (R-2)