Nikita Dukung Pembangunan Gereja Batu Karang kupang Lewat Konser Rohani

Natashia Nikita Soedjono

Kupang, Pelopor9.com - Penyanyi lagu Rohani, Natashia Nikita Soedjono atau Nikita bakal tampil dalam konser Rohani Oikumene di kupang, Minggu 26 Juni 2022, pukul 19:00 sampai selesai di lantai dua Grand Mutiara Ballroom Kelapa Lima Kota kupang.

 

Konser tersebut diselenggarakan oleh Tim kerja penggalangan dana  pembangunan Gedung Kebaktian Jemaat Batu Karang kupang yang beralamat di kompleks Asrama tentara TNI AD kuanino.

 

Konser yang diselenggarakan GMIT Jemaat Batu Karang Kupang tersebut bertemakan "Pelangi Sehabis Hujan". Artis Cantik Penyanyi lagu rohani itu akan membawakan 13 lagu hitsnya, termasuk “Di Doa Ibuku Namaku Disebut, Seperti Yang Kau Ingini, Janji Mu Seperti Fajar, Kasih Dari Surga" dan lainnya.

 

 

Dalam Konferensi Pers kepada sejumlah Media massa di aula lantai dua Sotis Hotel di kupang, NTT, Sabtu (25/06/22) pukul 14:00 wita, Nikita menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung proses pekerjaan pembangunan Gedung Kebaktian Jemaat Batu Karang Kupang cepat selesai.

 

“Dalam konser nanti, saya akan bawakan 13 lagu termasuk “Di Doa Ibuku Namaku Disebut, Seperti Yang Kau Ingini, Janji Mu Seperti Fajar, Kasih Dari Surga" dan Album aku yang lainnya,"ungkapnya.

 

Dikatakan, setelah pandemi yang begitu lama dan ruang gerak dibatasi diharapkan acara konser menjadi sesuatu yang istimewa, spesial bisa menjadi berkat bagi yang berkenan hadir.

 

“Terutama karena pandemi yang begitu lama. Kalau dulu, mungkin kita melihat konser seperti ini sesuatu yang biasa karena kita sering pergi dengan dengan bebas tapi karena pandemi hanya bisa online, jadi saya harap konser besok nanti akan menjadi sesuatu yang istimewa, spesial dan menjadi berkat bagi yang hadir,”ungkapnya.

 

Ketua Panitia, Viktoria Kekado, SE menjelaskan bahwa konser yang akan diselenggarakan guna menggalang dana pembangunan gereja, acara dikemas dalam konsep Oikumene dengan melibatkan denominasi gereja yang ada di kota kupang, termasuk GMIT gunung Sinai Naikolan, GMIT Anugerah Naikoten, GPDI Maranatha, Gereja Amazing Grace.

 

“Kegiatan ini sebenarnya diselenggarakan pada tanggal 20 maret tahun 2020 namun pada tanggal 18 maret keluar maklumat Kapolri untuk lockdown. Jadi kami masih menunggu sampai situasi yang memungkinkan. Dan sekarang dari satgas kota kupang maupun dari Polda NTT sudah keluarkan ijin keramaian untuk kegiatan besok,"ujarnya. (R-1/jom)