Dukung Jeriko Lanjutkan Pembangunan di Kota Kupang, Warga NBS Kumpul KTP

Warga NBS dukung Jeriko

Kupang, Pelopor9.com – warga Nun Baun Sabu (NBS) terus bergerak mengumpulkan dukungan untuk Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore. Karena menurut mereka, keberhasilan dalam membangun Kota Kupang sudah terbukti dan teruji. Kebijakan dan programnya sudah dirasanakan dan nikmati oleh warga Kota terlebih bagi masyarakat kecil.

 

Benyamin Bengu, salah seorang warga NBBS kepada media ini, Kamis (4/8/22) mengaku bahwa untuk mendukung keberlanjutan pembangunan di Kota Kupang, dirinya sedang berupaya bertemu dengan warga dan menyampaikan bahwa Jefri Riwu Kore masih sangat dibutuhkan untuk membangun Kota ini jauh lebih baik lagi.

 

“Secara pribadi, saya mengakui keberhasilan pak Wali Kota Kupang saat ini, dan ini kita tidak bisa hanya tinggal diam saja. Pembangunan aini harus berkelanjutan, jadi harus dukung untuk menjadi Wali Kota Kupang tahun 2024 nanti”katanya.

 

Dikatakannya, bentuk dukungan untuk Jefri Riwu Kore agar bisa Kembali pimpin Kota Kupang, dengan cara mengumpulkan KTP. Dan ini, telah dilakukannya dengan temui warga dari rumah ke rumah.

 

“Kita sekarang dari rumah ke rumah minta dukungan kepada warga, dan mereka di NBS sangat dukung. Karena memang masyarakat sudah mengerti dan melihat dengan mata kepala sendiri, perubahan demi perubahan yang ada di Kota Kupang, sejak pak Jefri jadi Wali Kota” kata dia

 

Beny mengaku bahwa, begitu mereka jelaskan ada satu keluarga Soares yang langsung serahkan 5 KTP anggota keluarganya sembari titip salam untuk Jeriko. Bapak Soares yang mereka temui mengaku bahwa warga lebih senang Jeriko maju dari jalur independen dari pada Parpol karena sah langsung dapat dukungan warga sebagai pemimpin yang berhasil dan sukses bangun kota kupang.

 

Senada dengan itu, Carles Mengngi juga mengakui bahwa Warga NBS pada umumnya tetap mengharapkan pembangunan yang berkelanjutan. Sehingga dukungan dari warga NBS terus berdatangan tiap harinya.

 

“Warga sini (NBS) masih ingin ada perubahan, jadi mereka tiap hari datang berikan dukungan dengan kumpul KTP untuk dukung Pak Jerfi jadi Wali Kota Kupang periode berikut”ujranya.

 

Iron Nawa, Relawan Jeriko yang ditemui secara terpisah, mengaku bahwa Gerakan Serbu KTP ini merupakan inisiatif sendiri dari Relawan Teman Jeriko NBS tanpa intervensi pihak manapun. Untuk Kelurahan Nunbaun Sabu (NBS) memiliki sebaran pemilih kurang lebih 3 ribu orang yang tersebar di 15 RT.

 

“Selama 15 hari melakukan Door to Door di NBS, sudah mengunjungi 370 rumah dan semua siap dukung pak Jefri untuk lanjut bangun Kota Kupang”ujar Iron. (R-2/tim).