Ditjen Kebudayaan Dukung Teater Svatuhari untuk Pementasan Violet: Warna yang Berbeda

Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanes Uly Kale (kedua) dari Kanan saat foto brsama dengan Ditjen Kebdayaan

Jakarta, Pelopor9.com - Produser Joseph Moris, Sutradara Rinaldy Zulkarnain, dan Zsazsa dari Teater svatuhari, bersama Wakil Bupati Sabu Raijua, Yohanes Uly Kale melakukan kunjungan ke Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (KEMDIKBUDRISTEK). Kunjungan ini diterima langsung oleh Direktorat Jenderal Kebudayaan KEMDIKBUDRISTEK, Hilmar Farid, Senin (12/12/22).

 

Kunjungan dimaksudkan untuk mengesahkan penggunaan dan eksposisi terhadap budaya kain tenun ikat Sabu Raijua, NTT yang akan diangkat pada pementasan teater musikal “Violet: Warna yang Berbeda.

 

Demikian rilis yang diterima media ini dari tim Teater svatuhari, Selasa (20/12/22). Dalam rilisnya juga bahwa dukungan Dirjen Kebudayaan Indonesia terhadap Teater svatuhari tidak berhenti sampai penerimaan kunjungan saja, tetapi juga akan turut menghadiri pementasan kolosal Teater Musika Violet: Warna Yang Berbeda pada Januari mendatang di Ciputra Artpreneur.

 

Dalam kunjungan ini, wakil bupati Sabu Raijua Yohanes Uly Kale  memberikan hadiah kenang-kenangan kepada Dirjen Kebudayaan berupa kain tenun ikat dan gula sabu yang merupakan gula asli masyarakat Sabu yang berhasil menjadi Minuman Tradisional Juara API 2022.

 

Pementasan kolosan “Violet: Warna yang Berbeda”  akan dilaksanakan pada 28-29 Januari 2023 di Ciputra Artpreneur pun akan dihadiri langsung oleh bapak wakil bupati Sabu Raijua. Sebagai tuan rumah dari pementasan Violet, juga akan membawa kain tenun ikat, komoditas UMKM Sabu-Raijua, dan alat musik tradisional sebagai bentuk karya bersama antara pemerintahan Sabu-Raijua, NTT bersama dengan Teater svatuhari.

 

 

 

Teater musikal ini menghadirkan Rinaldy Zulkarnain, Zsazsa Utari, Alvin Lapian, Ihwan Zaid, Dhea Seto, Leyla Aderina, Ravil Prasetya, Rendhy Fabian, dan banyak lagi pelaku seni lainnya.

 

Nantikan pementasan Teater Musikal abdi seni dan budaya  pada 28 dan 29 Januari 2023. Bertempat di Ciputra Artpreneur Theatre

 

Show 1: Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 14.00 WIB

Show 2: Sabtu, 28 Januari 2023 pukul 19.00 WIB

Show 3: Minggu, 29 Januari 2023 pukul 14.00 WIB

 

Mari berkontribusi dalam karya teater Indonesia.

 

Informasi:

www.teatersvatuhari.com

Atau langsung beli tiketnya di:

https://bit.ly/terimawarnamu. (R-2/**)