103 Peserta Antusias Ikuti Lomba Mewarnai Marbel Gramedia Kupang

Suasana Lomba Mewarnai Marbel Gramedia

Kupang, Pelopor9.com – Sebanyak 103 anak yang berasal dari 17 TK dan 21 SD di Kota Kupang antusias mengikuti lomba Mewarnai Marbel Gramedia Kupang, Sabtu (28/10/2023) di Amaris  Hotel Kupang.

 

Pantauan Pelopor9.com, anak-anak mewarnai gambar Kapal selam beserta penyelam dengan disemangati orang tua anak-anak peserta lomba tersebut menjadikan suasana perlombaan begitu meriah.

 

Albert Nakmofa, salah satu orang tua anak peserta lomba tersebut mengapresiasi perlombaan yang diadakan . Dia berharap kegiatan lomba serupa dapat terus diadakan.

 

“Saya sebagai orang tua sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena ini lomba pertama yang diikuti anak saya, dimana anak saya bisa ikut berpartisipasi sudah satu hal yang luar biasa baik, dia bisa duduk mewarnai ikuti arahan dari panitia bagi saya sangat baik, saya berharap kegiatan seperti ini dapat diadakan untuk perkembangan anak-anak ke depannya,” ungkap Albert

 

Imelda Tena  wakil ketua panitia  Lomba Mewarnai Marbel Gramedia Kupang tersebut menyampaikan bahwa tujuan diadakan lomba tersebut agar anak-anak lomba dapat meningkat Konsentrasi, membangun serta meningkatkan kemampuan Visual, pengembangan  motorik anak, meningkatkan kepercayaan diri anak, serta agar anak dapat memecahkan masalah saat anak mewarnai.

 

Imelda juga berharap lewat kegiatan tersebut pihak Gramedia , Sekolah dan Orang tua dapat bekerjasama.

 

”Kami berharap lewat kegiatan ini pihak Gramedia, Sekolah dan orang tua dapat bekerjasama untuk mengembangkan potensi anak  untuk meningkatkan kemampuan mereka,” harap Imelda. (R-1/Jev)