Suzuki Atambua Luncurkan Produk Mobil Terbaru

Kepala Penjualan Kantor Suzuki Atambua, Yoson Lae (kedua Kiri)

Belu, Pelopor9.com - PT. Surya Batara Mahkota dengan Kantor Dealer Suzuki Atambua kabupaten Belu meluncurkan produk mobil terbaru, XL7.

 

Kepala Penjualan Kantor Suzuki Atambua, Yoson Lae mengatakan Suzuki Mobil baru saja memproduksi produk terbarunya, XL7.

 

"Hari ini, Sabtu (29/2/20), kita luncurkan produk terbaru, XL7 untuk memperkenalkan kepada masyarakat Kota Atambua," kata Yoson usai acara peluncuran di Kantor Suzuki Atambua.

 

Dikatakan, Suzuki Mobil senantiasa meluncurkan produk terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar. Konsumen cenderung "naik kelas" sehingga perusahaan membaca peluang pasar untuk menarik simpati.

 

Karena sebelumnya, konsumen hanya membeli mobil Mini Suv seperti Ertiga dan Carry Pick Up untuk kepentingan membangun usaha. Produk terbaru ini mendorong konsumen bisa "naik kelas" dari kepentingan membeli mobil untuk berusaha menjadi mobil untuk menjawab kebutuhan urusan pribadi dan keluarga.

 

Dijelaskan, mobil XL7 memiliki keunggulan untuk menjawab kebutuhan masyarakat karena bisa digunakan di segala medan.

 

"Mobilnya cukup tinggi kurang lebih 20 cm. Jenisnya mobil sport. Ini tangguh di semua medan. Selain itu, dilengkapi dengan sistem kamera yang bisa merekam kejadian sehingga mobil ini nyaman di segala situasi," jelas Yoson.

 

Kegiatan peluncuran mobil Suzuki merk terbaru diawali dengan Senam Zumba, touring dan ramah tama yang melibatkan perwakilan konsumen, pemerintah, perwakilan Indo Mobil dan masyarakat setempat.

 

Senam Zumba ditampilkan Komunitas Zumba Atambua. Sedangkan, touring

dilaksanakan untuk memperkenalkan merk mobil-mobil Suzuki di sepanjang jalan Kota Atambua dengan kawalan Satlantas Polres Belu. (R-1/ans)