Polres Belu Ukir Prestasi Raih 3 Juara

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing

Belu, Pelopor9.com - Kepolisian Resor (Polres) Belu mengukir sejumlah prestasi baik nasional maupun tingkat Kepolisian Daerah (Polda) Nusa Tenggara Timur (NTT). 

 

Prestasi yang dicapai di antaranya juara tiga nasional lomba Pos Kamling, juara satu lomba babinkamtibmas tingkat Polda NTT yang diraih Aipda Yusran dan juara satu lomba basis deteksi diraih Polsek Malaka Tengah. 

 

Sejumlah prestasi yang dicapai menjadi motivasi bagi anggota Polri untuk meningkatkan kinerja dan sinergitas dengan sejumlah stakeholder dan elemen masyarakat. 

 

Demikian disampaikan Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing saat upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, 1 Juli di Lapangan Motaain, pesisir pantai Laut Atapupu, Rabu (10/7/19). 

 

"Di tempat ini, ada sejarah. Seorang anak kecil, memanjat tiang bendera ketika tali bendera tidak bisa dikerek dan bendera tidak berkibar saat peringatan HUT RI," kata Kapolres Belu usai menjadi inspektur upacara.

 

Dijelaskannya, upacara yang dilaksanakan di Lapangan Motaain, sebagai daerah batas negara dimaksudkan untuk menanamkan nasionalisme bagi warga perbatasan dan khususnya anggota Polri, (R-1/ans).